MASHAALLOH SEREM BANGET... DIPULAU INILAH DAJJAL DI TAHAN

MASHAALLOH SEREM BANGET... DIPULAU INILAH DAJJAL DI TAHAN

Baca Juga

MISTERI PULAU DAJJAL



BAGI UMAT ISLAM meyakini akan adanya hari Kiamat adalah suatu tanda keimanan, salah satu tanda akan datangnya hari itu adalah ketika Dajjal sudah muncul, Namun kini, Dajjal masih dikurung di suatu tempat terisolir disebuah pulau. Belakangan seorang ilmmuwan bernama Carls Cardelus menemukan pulau misterius yang bernama Pulai Socotra atau orang biasa mengenalnya dengan pulau Alien.

Pulau Socotra menurut cirri-cirinya diyakini sebagai pulai tempat Dajjal disembunyikan. Pulau ini ada di daerah Yaman tepatnya di Samudera Hindia 80 km dari Tanduk Afrika. Pada sebuah kisah seorang yang bertemu Dajjal menyatakan bahwa pulau ini memiliki hewan dan tumbuhan yang aneh. Keanehan itu serupa dengan yang ada di pulau Socotra. Sebab di pulau ini terdapat ratusan jenis spesies yang sangat berbeda dengan yg lain di muka bumi.


Disini ada pohon Dracane cinnabari yang hanya ada dipulau Socotra saja sekaligus menjadi ikon pulau ini. Ada 393 jenis tumbuhan yang tidak pernah ada ditempat lain di dunia ini. 90 reptil asing dan 44 jenis burung yang khas asli pulau Socotra dan tidak pernah terlihat dalam buku-buku ilmu pengetahuan disekolah. Sebab, semua keaneka ragaman hayati aneh ini hanya ada di pulau Socotra. Begitu juga dengan penghuni laut ada 700 lebih jenis ikan, 300 kepiting, 253 karang yang lagi-lagi hanya ada dipulau ini.



Meski penduduknya beragama Islam, pulau ini sangat jauh dari kesan modern. Bahkan tidak ada uang disana, para penduduk yang jumlahnya saat itu ada 400 ribu juwa masih meggunakan system barter. Mereka berprofesi sebagai petani, pedagang, dan peternak yang hidup bergantung pada alam. Pernah ada pasukan Portugis yang hendak menjajah mereka namun berhasil dipukul mundur penduduk setempat. Karna keanehan inilah pulau Socotra ini disebut-sebut sebagai tempat Dajjal sedang ditahan, namun kepastian letaknya belum ada yang meneliti. Hanya saja ciri-ciri pulau ini sama persisi dengan yang terdapat dalam riwayat hadist.


Related Posts

MASHAALLOH SEREM BANGET... DIPULAU INILAH DAJJAL DI TAHAN
4/ 5
Oleh