Pingin KAYA...., Baca WIRID Nabi Sulaiman INI

Pingin KAYA...., Baca WIRID Nabi Sulaiman INI

Baca Juga


Siapa sih yang tidak ingin kaya seperti Nabi Sulaiman, Ternyata Wirid ini yang di amalkan oleh Nabi Sulaiman, Baca ya... siapa tau Allah Mengabulkan doa-doa kita... Aamiin.

Dikisahkan jika Nabi Sulaiman AS, dikenal sebagai nabi yang paling kaya. Bahkan kekayaannya yang begitu melimpah sampai membuatnya tinggal di istana yang sangat megah.

Seperti halnya nabi lain, Nabi Sulaiman AS juga menjadi contoh para umatnya, begitu juga kita. Meski terkenal akan kekayaannya, beliau tidak pernah berhenti bersyukur.

Nabi Sulaiman diketahui selalu memanjatkan doa agar dilimpahkan rizki yang halal dan barokah. Doa yang senantiasa beliau panjatkan dapat kita amalkan pula.

Memang tidak ada pantangan untuk mengamalkannya, namun akan lebih baik jika kita mensucikan diri lahir dan batin serta berwudhu dna meluruskan niat sebelum berdoa wirid nabi Sulaiman tersebut. Begini doanya..


WA ANNAHU HUWA AGHNAA WA AQNAA 313 X

Artinya: “Dan sesungguhnya Dia yang memberikan kekayaan dan kecukupan”

Amalan doa tersebut memiliki hasil yang berbeda-beda tergantung dari pengalaman spiritual seseorang. Jika memang memiliki niat yang tulus, bukan tidak mungkin kekayaan Anda akan meningkat. Semuanya tentunya dilengkapi dengan usaha, kerja keras, dan izin Allah SWT.

Related Posts

Pingin KAYA...., Baca WIRID Nabi Sulaiman INI
4/ 5
Oleh